Cara membuat video animasi Menulis di papan

Cara membuat video animasi menulis di papan - Pernah lihat ga video yang punya animasi menulis di papan.. pertama ane lihat ane dl bingung gan gimana tuh orang buatnya pasti susah step by stepnya.. setelah ane cari cari eh ternyata oh ternyata gampang buatnya cukup download sebuah software yang plug in play aja ternyata..
Cara Membuat Video Animasi
sempat sih ane ngira itu pakai flash kemudian di rekam gitu pakai camtasia atau gimana ternyata susahnya tuh ga disini :v
oke langsung aja ane share apa softwarenya.. software membuat animasi tulisan bergerak yang paling powerfull ini adalah videoscribe gan..ada banyak versi untuk videoscribe sendiri mungkin terakhir saya nulis ini versinya adalah 2.xx.. keren dah pokoknya nih software bisa editing text image dan bisa masukin tambahan SVG nya.. apalagi yang versi pro heheheh maknyus

agan tinggal masuk aja ke videoscribe*com daftar dan download softwarenya dan nikmati kerennya beranimasi.. create your imagine.. and improve it hehehehe

Artikel Terkait

Cara membuat video animasi Menulis di papan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email